HERBAL KANKER           KANKER PAYUDARA           OBAT BENJOLAN DI PAYUDARA           KANKER RAHIM           KANKER PARU PARU           KANKER HATI           KANKER SERVIKS           KISTA OVARIUM           KANKER TENGGOROKAN           KANKER KELENJAR GETAH BENING           KANKER TIROID           KANKER MULUT           KANKER NASOFARING           KANKER OTAK           KANKER PANKREAS           KANKER PROSTAT           KANKER USUS           OBAT KEPUTIHAN           KANKER DARAH ( LEUKEMIA )           OBAT MIOM ( BENJOLAN / TUMOR )
kanker hati

KANKER HATI

Kanker Hati & Konsultasi + Cara Pemesanan Ten – Vi Herbal

KANKER HATI adalah suatu penyakit di mana sel-sel kanker yang berbahaya berkembang di jaringan hati. Kanker Primer biasanya terjadi ketika sel-sel kanker tumbuh di hati, dan berbagai jenis kanker hati primer biasanya diberi nama berdasarkan jenis sel asal kanker berkembang. Hati juga merupakan tempat tumbuhnya kanker jenis lain yang disebut kanker hati sekunder atau metastasis. Dalam kondisi ini, kanker utama dimulai di tempat lain dalam tubuh kemudian deposit sekunder tumbuh dalam hati. Contoh umum adalah kanker kolorektal yang menyebar ke hati melalui aliran darah.

Kanker hati terbagi menjadi 2 jenis, yaitu:

  • Primer

Muncul dan tumbuh pertama kali di organ hati. Umumnya kanker hati jenis ini terjadi akibat komplikasi dari penyakit hati seperti hepatitis ataupun sirosis.

  • Sekunder

Kanker yang muncul dari organ lain dalam tubuh seperti usus, paru-paru, atau payudara dan kemudian menyebar ke hati disebut kanker hati sekunder atau kanker yang menyebar.

STADIUM PADA KANKER

Stadium merupakan cara untuk mengetahui status kondisi Anda. Tingkat kanker Anda dapat memberitahu jika kanker telah menyebar ke organ lain. Ini juga akan membantu dokter Anda untuk menemukan pengobatan yang terbaik bagi Anda. Berikut tahapan atau stadium perkembangan kanker hati :

  • Stadium I

Muncul satu tumor yang belum menyebar pada pembuluh darah. Kanker belum menyebar ke kelenjar getah bening terdekat atau tempat yang jauh. Fungsi hati pasien masih dalam keadaan normal.

  • Stadium II

Ada beberapa tumor yang berukuran cukup besar. Namun kanker belum menyebar ke kelenjar getah bening terdekat atau tempat jauh , sehingga belum mengganggu fungsi hati pasien.

  • Stadium III

Kanker menyebar ke pembuluh darah dan sebuah tumor tumbuh pada organ terdekat (selain kandung empedu), atau tumor telah tumbuh ke luar dan menutupi hati.

  • Stadium IV

Kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening serta organ lain di dekatnya. Kondisi pasien semakin memburuk akibat gangguan fungsi organ hati dan organ-organ di sekitarnya yang terkena dampak.

Stadium kanker hati dapat membantu dokter memutuskan rencana pengobatan yang terbaik bagi Anda. Ketika didiagnosis kanker hati, Anda dapat meminta dokter untuk menjelaskan stadium kanker yang Anda alami.

OBAT KANKER

Obat Kanker Hati & Penyebab Kanker

Obat Kanker di dalam pengobatannya serta biasa nya terjadi gejala – gejala sebagai berikut ini. Pasien dengan kanker hati stadium lanjut biasanya memiliki gejala yang sama dengan penyakit hati kronis, seperti jaundis, di mana kulit dan mata berwarna kekuningan, serta pembengkakan perut berisi cairan. Gejala lain dari penyakit hati stadium lanjut termasuk ensefalopati keadaan mental yang berubah dan delusi) serta perdarahan di lambung dan saluran usus dapat mengindikasikan kerusakan parah pada hati yang sering dapat berkembang menjadi kanker hati.

  • Bedah

Bedah dilakukan bila ukuran kanker kecil (terdapat satu tumor kurang dari 5 cm atau 2-3 tumor berukuran kurang dari 3 cm), dan belum menyebar ke organ lain. Salah satu metode bedah untuk kanker hati adalah hepatektomi parsial, yaitu bedah untuk mengangkat bagian hati yang terkena kanker. Pilihan ini dilakukan bila kondisi organ hati pasien masih bagus.

Pilihan bedah lain bagi pasien kanker hati adalah transplantasi hati. Prosedur ini dilakukan dengan mengangkat organ hati pasien, dan menggantinya dengan hati dari pendonor. Meski bisa menurunkan risiko kanker hati terjadi kembali, pasien harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan donor. Selain harus mendapat organ hati yang cocok, pendonor hati juga tidak cukup banyak. Pada banyak kasus, pasien dapat menjalani ablasi atau kemoembolisasi selama menunggu tersedianya donor.

Seperti semua prosedur medis, bedah kanker hati juga memiliki risiko. Di antaranya adalah infeksi, perdarahan, penggumpalan darah, dan komplikasi akibat reaksi obat bius (anestesi).

  • Ablasi tumor

Ablasi bertujuan menghancurkan sel kanker tanpa harus mengangkatnya. Metode ini digunakan pada sel kanker berukuran kecil, atau diterapkan bila pasien tidak dapat menjalani bedah. Beberapa metode ablasi meliputi:

  • Ablasi radiofrekuensi ( RFA )

Prosedur ini dilakukan dengan membuat sayatan di perut, dan memasukkan satu atau beberapa jarum hingga ke lokasi tumor. Jarum tersebut kemudian dialiri listrik berkekuatan rendah untuk memanaskan dan menghancurkan sel kanker.

  • Cyroablation

Sama seperti RFA, cyroablation bertujuan menghancurkan sel kanker, namun dengan membekukannya menggunakan nitrogen cair.

  • Ablasi etanol ( alkohol )

Ablasi etanol dilakukan dengan menyuntikkan etanol langsung ke tumor untuk mematikan sel kanker. Prosedur ini juga disebut percutaneous ethanol injection (PEI).

  • Embolisasi

Embolisasi adalah prosedur menyuntikkan obat untuk menghalangi atau mengurangi aliran darah ke sel kanker di hati. Prosedur ini dilakukan bila ukuran tumor lebih dari 5 cm.

  • Kemoembolisasi

Kemoembolisasi atau trans arterial chemoembolisation (TACE), adalah terapi yang memadukan kemoterapi dan embolisasi. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikkan obat ke area kanker, dan menghambat aliran darah ke sel kanker di hati.

Kemoembolisasi dilakukan pada pasien yang tidak bisa menjalani bedah, dan pada pasien yang sedang menunggu donor hati. Selain itu, kemoembolisasi bisa dilakukan untuk menyusutkan ukuran tumor, sampai cukup kecil untuk diangkat melalui bedah.

Prosedur ini tidak boleh dilakukan pada penderita sirosis, gangguan fungsi hati dan ginjal, gangguan pembekuan darah, atau terdapat sumbatan di saluran empedu.

  • Radioembolisasi

Radioembolisasi adalah jenis radioterapi internal, untuk menangani kanker yang tidak bisa diangkat melalui bedah. Prosedur ini juga dilakukan pada kanker usus yang menyebar ke hati. Radioembolisasi dilakukan dengan memasukkan bola-bola kecil yang disebut microsphere ke pembuluh darah yang mensuplai darah ke hati (hepatic artery). Selain berfungsi menghambat suplai darah ke sel kanker agar tidak semakin berkembang, microsphere juga melepaskan radiasi untuk menghancurkan sel kanker tersebut.

  • Radioterapi

Terapi radiasi atau radioterapi menggunakan radiasi berkekuatan tinggi untuk membunuh sel kanker. Salah satu jenis terapi radiasi untuk kanker hati adalah radioterapi eksternal, yaitu dengan mengarahkan sinar radiasi ke tubuh pasien. Selain digunakan untuk menyusutkan sel kanker, radioterapi eksternal juga bisa meredakan gejala, misalnya nyeri. Meskipun demikian, terapi ini tidak boleh terlalu sering dilakukan, terutama bila radiasi yang diberikan cukup tinggi. Hal tersebut dapat merusak jaringan hati yang sehat.

Metode terapi radiasi lain adalah stereotactic radiosurgery, yaitu menembakkan sinar radiasi ke sel tumor secara terfokus. Sinar radiasi akan ditembakkan secara berulang, dalam satu atau beberapa hari.

  • Terapi target

Terapi target adalah pemberian obat dalam bentuk tablet, yang umum digunakan pada kanker hati stadium lanjut. Terapi ini digunakan bila terapi lain sudah tidak efektif. Obat yang biasanya digunakan dalam terapi target adalah sorafenib dan regorafenib. Kedua obat ini bekerja dengan mencegah terbentuknya pembuluh darah baru dan menghambat sejumlah protein yang dibutuhkan sel kanker untuk tumbuh.

TEST PROSEDUR KANKER HATI

Kanker Hati dan Diagnosa Kanker Hati PAda Umumnya

Berikut ini adalah Diagnosa Kanker Hati yang biasa di lakukan sebagai berikut :

  • Pemeriksaan fisik untuk tanda-tanda kesehatan umum. Pemeriksaan abdomen juga akan dilakukan untuk memeriksa benjolan keras di hati dan pembengkakan perut.
  • Tes darah untuk memeriksa fungsi hati dan jumlah alfa-fetoprotein (AFP), yang bisa lebih tinggi pada orang dengan kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler).
  • Pemindaian ultrasonografi hati menggunakan gelombang suara untuk menghasilkan gambar hati dan memberitahukan tumor yang ada. Ultrasonografi adalah tes tanpa rasa sakit yang biasanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk dilakukan.
  • Pemindaian tomografi komputasi ( computed tomography – CT ) atau pencitraan resonansi magnetik (magnetic resonance imaging – MRI) pada perut untuk menghasilkan gambar hati 3 dimensi. Metode ini dapat menghasilkan gambaran lebih rinci yang menunjukkan ukuran dan posisi tumor, dan apakah tumor tersebut telah menyebar.

PENYEBAB KANKER

Penyebab Kanker Yang Biasa Terjadi

PENYEBAB KANKER biasanya tidak diketahui dengan baik dan pasti. Karena orang yang Kanker Hati akan merasa hidupnya normal dan kesehatannya juga normal. Namun, pada banyak kasus, penyebab kanker hati bisa karena hepatitis yang mengarah kepada kanker hati. Penyebab kanker hati lainnya termasuk sirosis atau kerusakan hati karena penyalahgunaan alkohol, kegemukan, atau hati yang berlemak. Kanker hati terjadi ketika sel hati bermutasi dan mengubah metabolisme dalam tubuh. Sel ini akan mulai kehilangan kendali dan membentuk tumor. Mungkin ada beberapa penyebab kanker hati yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda khawatir tentang penyebab kanker hati lainnya yang mungkin bisa terjadi, jangan ragu untuk segera melakukan konsultasi ke dokter. Dokter akan memberikan informasi yang lebih lengkap dan akurat kepada Anda.

TEN – VI HERBAL

Ten – Vi Herbal & Cara Konsultasi dan Cara Memesan Obat Kanker

Setelah kita membaca beberapa Penjelasan Mengenai Kanker Hati di atas dan kita juga membaca beberapa Pengobatan Kanker lainnya maka dari itu melalui Halaman ini kita memberikan beberapa Penjelasan Tentang Cara Berkonsultasi dan Cara Memesan Produk Ten – Vi Herbal kepada kami. Adapun Cara Konsultasi dan Cara Memesan Produk Obat Kanker kepada kami sebagai berikut :

  • Silahkan Anda Konsultasi dahulu penyakit yang Anda derita kepada kami
  • Lakukan Konsultasi dengan kami dan Anda juga harus jujur dengan penyakit Anda dan beberapa keluhan penyakit yang anda derita
  • Anda bisa juga memberikan Rekam Medis dari Laboratorium untuk kami lihat seberapa parah mengenai penyakit Anda tersebut
  • Setelah kami mengetahui Penyakit Anda kami akan memberikan beberapa Solusi Konsultasi Kesehatan untuk Anda
  • Setelah itu Anda dapat memesan TEN – VI HERBAL kepada kami berdasarkan saran yang kami berikan dengan aturan makan obat sesuai yang kami anjurkan
  • Setelah Anda memesan Obat Kanker kepada kami maka Anda bisa melakukan Transfer Resmi kepada Bank Ten – Vi Herbal yang resmi terdaftar
  • Setelah Anda melakukan Pembayaran maka kami akan mengirimkan Obat Kanker yang Anda pesan kepada kami dengan Layanan Jasa Pengiriman JNE, TIKI, dan Jasa Pengiriman Lainnya.
  • Kami akan mengirimkan ke alamat yang Anda inginkan.
  • Setelah itu Anda Silahkan Berkonsultasi lagi setelah Anda menerima Obat Kanker dari kami.
OBAT KANKER TEN – VI HERBAL

Obat Kanker Ten – Vi  Herbal Mengobati Berbagai Macam Penyakit Kanker

Jika Anda memerlukan Konsultasi Kanker Bersama kami dan Anda ingin  mencoba Obat Kanker Ten – Vi Herbal Silahkan Segera Hubungi Kami.

TEN – VI HERBAL

herbal kanker

  • Produksi : CV. Sumber Jaya Sentosa Herbal. Purwokerto – Indonesia
  • HP                      : 0852 2537 5987
    WHATSAPP      : +62852 2537 5987

TEN – VI HERBAL SOLUSI KESEHATAN & OBAT KANKER ANDA

Menu
Open chat
Powered by